Minggu, 27 Mei 2012

My Strength :)

Dia, sesuatu yang baru dan sangat istimewa ..
Aku menjalani kisah ini tepat 6 bulan yang lalu. jujur aku tak menyangka sekali.. dia datang kedalam hidupku dan mulai menjalari hati dan fikiranku, begitu cepat, cepat sekali waktu ku untuk mengenalnya lebih dalam..
Aku tak begitu banyak tau tentangnya, aku tak tau kisah hidupnya, masalalunya.. ahh yang aku tau dia lelaki yang mencintaiku apa adanya, yang mampu membuatku selalu tetap tersenyum dan memberikan semangat yang luar biasa…
Rizkiana nur fauzia rahman, ya itu dia orang yang sangat aku cintai, dia selalu mencoba menjadi apa yang aku mau, menuruti semua pintaku, dan dia yang sabar menghadapi tingkahku ..
Aku takut kehilangannya, takut sekali.. dia itu bukan manusia sempurna, bukan juga segalanya tapi dia itu yang terbaik .. entahlah aku mencintainya dari segi apa, dialah yang selama ini aku cari, yang aku inginkan, lelaki seperti dia..
Namun aku lebih takut jika nanti aku yang pergi meninggalkannya mungkin karena masalah, atau mungkin aku merasa bosan dengannya ahh aku pasti akan sangat menyesalinya jika itu terjadi.. aku tekadkan agar semua itu tidak terjadi..
Aku ingin dia tau semua tentangku, kekuranganku, sifat burukku dan lainnya, agar dia tau dan tak menyesalinya nanti.. siapa orang yang di sayangnya? Siapa juga yang selalu ada dihatinya? Aku tak mau karena aku, dia membentuk pribadi yang baru, aku mau dia tetap menjadi dia yang dulu ...
aku ingin bisa bersama selamanya bersamanya  aku sangat menyayangimu sayaang :* dan aku berharap dia pun sama seperti aku :D
Happy anniversary sayangs :* :P
@Rizkiana NurFauzia Rahman

0 komentar:

Posting Komentar